Rabu, 26 Juli 2017

Cara Paling Ampuh dan Aman Agar Cepat Hamil Tanpa Obat

Kehamilan adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah. Segala cara dilakukan untuk segera mendapatkan keturunan. Namun, wanita sering menggunakan obat kesuburan untuk merangsang terjadinya kehamilan. 

Cara Paling Ampuh dan Aman Agar Cepat Hamil Tanpa Obat
Cara Paling Ampuh dan Aman Agar Cepat Hamil Tanpa Obat - Faktor kesuburan bervariasi dari wanita satu dengan wanita lainnya. Oleh karena itu, menggunakan obat kesuburan mungkin salah satu alasannya. Padahal, ada beberapa cara alami yang juga dapat mempercepat untuk mendapatkan keturunan.

Namun yang perlu diingat adalah upaya menyingkirkan beberapa kemungkinan medis yang sangat mendasar. Dalam kasus ini, nasihat medis diperlukan dan kemungkinan tidak ada pilihan untuk hamil tanpa obat kesuburan.

Bagaimana agar cepat hamil?


Simak beberapa langkah alami untuk mendapatkan kehamilan di bawah ini:

Gaya hidup sehat


Banyak masalah yang berpengaruh terhadap kesuburan disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat. Penyakit seperti polikistik ovarium dapat dikelola dengan kebiasaan makan yang baik dan latihan yang cukup. Pastikan Anda dan pasangan mempersiapkan gaya hidup sehat sebelum mengkhawatirkan ketidaksuburan. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Kontrol Masa Kesuburan Anda


14 hari setelah masa menstruasi merupakan masa subur, sehingga anda bisa melakukan hubungan intim dua hari sekali. 

Karena dengan berhubungan intim dalam 2 hari sekali sel sperma lebih kuat dibandingkan dengan sperma yang dikeluarkan setiap hari. Sehingga akan menghasilkan proses pembuahan dengan baik dan membuat anda cepat hamil.

Diet Sehat dan Seimbang


Hal ini bisa meningkatkan kesuburan wanita dan kualitas sperma pria yang akan memperbesar kemungkinan untuk hamil. Buah-buahan, sayur-sayuran, karbohidrat, makanan kaya protein dan produk susu harus ditambahkan dalam diet bersama dengan porsi minyak ikan selama minimal 2 kali seminggu.

Posisi Wanita di Bawah Suami


Agar usaha anda untuk mendapatkan momongan dapat berhasil sebaiknya posisi wanita di bawah, ketika anda dan pasangan anda melakukan hubungan intim dan saat sperma masuk pada mulut rahim anda baiknya anda tidak langsung membersihkannya. Tunggu hingga sperma masuk pada rahim anda.  
Untuk menjaga agar sperma masuk sempurna ada baiknya anda mengganjal bagian pinggang anda dengan menggunakan bantal. Tunggu hingga beberapa menit dan anda dapat membersihkannya. 

Itulah beberapa hal yang harus di perhatikan agar mendapatkan kehamilan dalam waktu cepat,terima kasih atas kunjungan anda semoga kita semua selalu di karuniai kesehatan, amiinnn

0 komentar